Jumaat, Februari 27

Permintaan hatikU

HeY...!!!
Ada apa ni...?!!!

KAMU...
KAMU JAHAT...!!!

Ntar...Ntar...Ntar...
Kamu siapa...?..Kamu?

AKU ADALAH KAMU..!!!
KITA DULU ADALAH SATU...!!!

Ntar dulu... Ntar dulu...!!!
Coba kamu jelaskan,salah aku apa...??!!!

KAMU UDAH NINGGALIN AKU...!!!
KENAPA...!???


Nggak sampe dilogika aku, kenapa mau diperlakukan kayak gini...???

ABIS GIMANA...??!!
UDAH SAYANG....!!!


"KAMU DATANG TEPAT DISAAT AKU BUTUH SESEORANG YANG....SESEORANG SEPERTI KAMU....!!!

"Maafin aku...kalo emang aku pernah nyakiti kamu....tapi aku bener-bener gok kenal kamu...???

"BOHONG...!!!KAMU UDAH NINGGALIN AKU......!!!"



"Seharusnya mereka bikin satu kata baru...yang bener-bener bisa ngejelasin apa yang aku rasain ini...Satu kata diatas kata "SAYANG"....diatas kata "CINTA"....satu kata yang ertinya lebih dari semua kata yang pernah ada....
Kerana kata "CINTA"....nggak cukup mewakili apa yang aku rasain sekarang....!!!

Cukup berat buat manusia biasa,untuk mengerti dan menjalani "CINTA"....Tapi yang pasti....perkahwinan dengan CINTA akan berlangsung selamanya....Karena cinta itu HAKIKI...."

Tiada ulasan: